1 Cara Untuk Buat Website Menggunakan Android


Tehnologi sekarang memang canggih terbukti hp android bisa banyak manfaat dan untuk membuat blog menggunakan android pada saat sekarang memang mudah dan membuat posting di mana tempat pun semakin lebih tepat tanpa ribet harus menggunakan laptop mau pun cpu. untuk menulis posting serta memberi gambar pun memang super cepat dan untuk menyimpan di draf  juga gampang buat di lanjut kan lain waktu.

Dengan adanya android sangat memudahkan para blogger untuk mengelola blognya jika sering keluar rumah dan berikut cara menggunakan android untuk buat blog dengan blogger com.

1 Cara Untuk Buat Blog Menggunakan Android
Buat blog
  • Pertama buka aplikasi browser google chrome.
  • Ketik blogger.com pada addres bar.
  • Sign menggunakan akun gmail setelah masuk dasboard akan ada tulisan buat blog klik tulis tersebut hingg ada kolom untuk mengisi nama blog dan nama domain atau alamat blog berikut contohnya  nama blog:  Paimen Situs , nama domain : paimensitus.blogspot.com.
  • Bila tersedia langsung saja klik buat blog di bagian bawah.
  • Setelah itu sudah selesai lalu tinggal mengisi artikel pada bagian buat entri baru.

Sudah selesai buat artikel serta memberi gambar tinggal merublikasikan ini merupakan cara simpel buat blog menggunakan android dan memang cara ini mudah di lakukan untuk cara mengedit html blog sepertinya menggunakan android sulit di lakukan alangkah baiknya menggunakan cpu / laptop sekian terima kasih.


Artikel Terkait

1 Cara Untuk Buat Website Menggunakan Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email